60 jam di kereta untuk memainkan The Reunion WSOP: kisah Michael Muniz

60 ore in treno per giocare il The Reunion WSOP: la storia di Michael Muniz

Di Amerika Serikat, daya tarik yang dilakukan oleh World Series of Poker melampaui batas imajinasi, bagi kami orang Italia yang setiap hari, terlepas dari diri kami sendiri, melihat poker dengan tergesa-gesa diturunkan ke bidang perjudian.

Poker luar negeri lebih dari sekadar permainan ‘sederhana’: jika Anda ragu, perjalanan luar biasa Michael Muniz menegaskannya kembali.

Dalam beberapa hari terakhir, penduduk Queens, New York berusia 64 tahun, menghabiskan enam puluh jam (60!) Di kereta untuk sampai ke Las Vegas dan memainkan acara Seri Dunia pertama dalam hidupnya. Kehidupan yang bermasalah dan tidak biasa.

Tidak ada pesawat

Muniz menjelaskan kepada rekan PokerNews bahwa dia tidak bepergian dengan pesawat karena dia takut terbang dan menghabiskan dua hari penuh di kereta bukanlah masalah sama sekali.

“Saya beruntung, sekitar dua puluh jam kursi di sekitar saya kosong sehingga sangat nyaman”.

Pria 64 tahun itu memiliki hubungan khusus dengan kereta api. Selama 24 tahun dia bekerja di perusahaan transportasi, sebelumnya ketika dia tunawisma, dia sering tidur di gerobak.

Perjalanan Kereta Muniz – klik untuk memperbesar

Masa lalu cahaya dan bayangan

Faktanya, pada tahun 1980-an kehidupan Muniz benar-benar hancur. Semalam dia kehilangan segalanya di Wall Street dan menjadi tunawisma.

Titik terendah mencapai dia pada tahun 1989, ketika dia ditangkap. Sejak itu dia berlari lurus dan baru hari ini untuknya peringatan tertentu jatuh:

Bonus Komparator

Pembanding ini membandingkan bonus sambutan yang saat ini dapat diverifikasi di situs operator Italia. Tabel ini memiliki fungsi informatif dan operator ditampilkan dalam urutan acak.

“Saya belum pernah menyentuh bir atau obat-obatan sejak 6 Oktober 1989, tepat 32 tahun,” katanya. Michael kemudian melemparkan dirinya tubuh dan jiwa ke dalam poker. Terlebih lagi setelah 2014, ketika dia kehilangan istrinya.

Dia tidak suka poker tapi itu tidak pernah menjadi masalah dalam hubungannya.

Poker sebagai penyelamat

Bagi Muniz, bermain di World Series Of Poker adalah puncak dari ajaran yang ia terima dari kakeknya ketika ia masih kecil.

Sebelum perjalanan ke Las Vegas ini, pria 64 tahun itu sebagian besar bermain di sebuah klub di Big Apple yang disebut ‘Big Boys Poker Club’, yang dengan bangga ia kenakan kemejanya di Rio.

Sampai saat ini, pemain memiliki pendapatan kotor $ 38.000 dalam turnamen langsung, dengan $ 12.136 finis kedua di acara WSOPC Massachusetts pada tahun 2013.

Di “The Reunion WSOP” kartu tidak berubah seperti yang diharapkan dan Muniz tidak dapat mencapai Hari ke-2 dari turnamen yang dijamin lima juta. Michael kemudian mencoba lagi di WSOP Event 8, $600 Deepstack, tetapi tidak berjalan lebih baik. Kebijaksanaan yang diperoleh selama bertahun-tahun sekarang menyarankan dia untuk tidak duduk di meja permainan uang:

“Saya memainkan permainan uang pada bulan Juni tetapi saya adalah pemain permainan uang terburuk di dunia! Di turnamen saya lebih sabar, saya bisa menunggu, ada lebih banyak strategi daripada di permainan uang.”

Tapi Muniz puas seperti ini: dia hidup, dia sadar, dia memiliki seorang putri dan lima cucu yang dia cintai dan telah berhasil memenuhi mimpinya bermain World Series Of Poker. Fakta bahwa dia harus menghabiskan 60 jam di kereta untuk melakukannya adalah detail kecil.

Author: blogadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published.