Nasihat Charlie Carrel kepada siswa pokernya

Kita tahu bahwa gunung berapi Charlie Carrel telah menciptakan sekolah poker sui generis, yang menyatukan teori permainan dengan spiritualitas, energi, dan intuisi.

Dalam pelajaran kelompok, pelatih bahasa Inggris menarik telinga salah satu muridnya, menjelaskan aspek apa yang benar-benar harus diperhitungkan untuk pemain pemula yang bercita-cita untuk mendaki semua level permainan. Mari kita lihat segera.

Percikan untuk teori permainan itu

Dalam menganalisis tangan yang dimainkan oleh salah satu muridnya, Charlie mengemukakan daya tarik teori poker:

“Saya pikir akhir-akhir ini Anda telah kehilangan sedikit percikan yang telah saya lihat di masa lalu di beberapa tangan yang Anda mainkan. Hari ini saya tidak melihat dalam diri Anda kejeniusan yang saya lihat sebelumnya. Tidak ada yang bisa disalahkan, ingatlah, pemain tipe Anda memiliki tren ini di mana momen jenius diikuti oleh kerugian. Hal yang benar-benar salah adalah Anda telah berhenti memikirkan hal-hal yang benar untuk dilakukan, dan ini adalah proses emosional daripada proses logis dan rasional”.

Menurut Carrel, muridnya ini telah kehilangan hasratnya terhadap permainan:

“Dari cara Anda berbicara, saya merasa bahwa Anda telah kehilangan hasrat untuk teori permainan, Anda memberi tahu kami apa yang Anda lakukan dan mengapa, tetapi saya tidak merasakannya dalam kata-kata Anda. Ketika monotabli melambat dan berpikir ‘Saya memainkan permainan yang sangat indah dan kompleks’. Dalam poker, setiap tempat sangat sulit sehingga otak manusia tidak dapat memahaminya, kami hanya harus melakukan yang terbaik dan meraih semua yang kami bisa ”.

Memecah kebuntuan

Jelas Carrel menyadari bahwa pendekatan permainan dapat bergantung pada seribu variabel, dari kehidupan pribadi hingga pola pikir dan meditasi. Tetapi orang Inggris itu menekankan bahwa seseorang tidak boleh berkecil hati:

Pembanding Bonus

Pembanding ini membandingkan bonus sambutan yang saat ini dapat diverifikasi di situs operator Italia. Tabel ini memiliki fungsi informatif dan operator ditampilkan dalam urutan acak.

“Saya terlalu sering berkecil hati ketika saya kehilangan poker selama satu atau dua minggu, atau ketika saya kehilangan lima puluh pertandingan berturut-turut dalam bermain catur seperti orang bodoh. Saya selalu membutuhkan banyak waktu untuk mengatasi trauma, saya perlu bermeditasi, saya perlu perubahan pikiran untuk kembali menikmati permainan catur. Kita harus menghargai permainan dan belajar untuk menyukainya, kita tidak boleh bermain untuk mencari aliran dopamin yang dibawa oleh kemenangan”.

Menurut Charlie, jalur pemain poker bukanlah garis lurus sama sekali:

“Sebaliknya itu adalah spiral di mana Anda harus mempelajari pelajaran yang sama berulang-ulang, tetapi Anda mempelajarinya dengan cara yang berbeda, melalui lensa yang berbeda. Untuk maju dalam poker, terkadang kita harus melihat sesuatu dari perspektif lain, atau mundur selangkah sebelum melangkah maju. Anda tidak perlu merasa bahwa Anda adalah pemain poker yang buruk atau tidak memiliki kilasan kejeniusan yang pernah saya lihat. Anda harus kembali selaras dengan frekuensi cinta untuk poker”.

Contoh Tom dan keputusan mendasar

Melanjutkan pidatonya, Carrel mencontohkan salah satu muridnya yang bernama Tom:

“Dia benar-benar selaras dengan banyak bagian dari teori poker dan saya sangat terkesan, otaknya bekerja sangat cepat dan pada tingkat bawah sadar dia menunjukkan hubungan yang mendalam dengan poker. Tentu ada kebocorannya, terkadang diawali dengan asumsi yang tidak tepat. Jalannya masih panjang tapi saya merasakannya bergetar dengan frekuensi seseorang yang ‘mendengar’ permainan dan memahaminya. Pertanyaan yang harus Anda tanyakan pada diri sendiri adalah: apakah Anda bergetar pada frekuensi itu atau hanya menghasilkan uang? ”.

Jika jawabannya adalah yang kedua maka untuk Carrel Anda harus berlari mencari perlindungan bahkan dengan cara yang agak drastis:

“Anda harus menyukai teori dan psikologi poker, Anda harus senang berbicara tentang poker karena jika tidak, Anda harus mempertimbangkan untuk tidak bermain poker secara profesional atau Anda harus mengubah sesuatu untuk memiliki pendekatan ini. Ini seperti yang terjadi pada orang-orang, kami memiliki hubungan emosional: seberapa banyak Anda memikirkan dan mencintai aspek poker setiap hari? Jika ada bagian permainan yang tidak menggairahkan Anda, Anda harus membuat keputusan: berhenti bermain poker atau temukan cara untuk menyukainya.”

Author: blogadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published.