WSOP 2021: Cornell memenangkan turnamen roller tinggi setelah Musta keluar, Mateos ketiga

Kami berharap untuk gelang all-Italia di acara # 6 dari WSOP 2021, tetapi seperti yang kita tahu, itu tidak terjadi.

Mustapha Kanit mengucapkan selamat tinggal di tempat kelima sebagai yang pertama keluar dari meja final dan “$ 25.000 High Roller No-Limit Hold’em 8-Handed” jatuh ke tangan Tyler Cornell. Yang terakhir dimulai sebagai pemimpin super dan sebagai juara dia menyimpulkan, bersama dengan gelang dan koin 833 ribu dolar pertama.

Tempat ketiga untuk Adrian Mateos yang memimpikan kemenangan remuntada, dengan Michael Liang runner up, sementara segera setelah Musta adalah Jonathan Jaffe yang ketinggalan podium.

Mari kita hidupkan kembali tabel final Acara # 5 dari WSOP 2021.

WSOP 2021: Musta out, Jaffe pure

138 pemain ambil bagian dalam “$ 25.000 High Roller No-Limit Hold’em 8-Handed” dan seperti yang disebutkan hanya 5 pemain yang melepas pass hari terakhir. Semua harapan biru adalah tentang Musta. Turnamennya terjual habis di tempat kelima dan di tangan yang entah bagaimana mendapat pembicaraan. Untuk membacanya, kami merujuk Anda ke tautan di bagian atas artikel.

Tak lama setelah itu, terserah algojo Musta sendiri untuk keluar. Kita berbicara tentang Jonathan Jaffe, yang mencoba K-5 dan membanting AK Michael Liang. Papan tanpa bantuan dan tiga tetap bersaing untuk kemenangan. Situasinya cukup jelas dalam hitungan: Cornell unggul, Liang mengejar dan Adrian Mateos yang baik mencari tangan yang bisa membawanya kembali ke balapan.

Bonus Komparator

Pembanding ini membandingkan bonus sambutan yang saat ini dapat diverifikasi di situs operator Italia. Tabel ini memiliki fungsi informatif dan operator ditampilkan dalam urutan acak.

Sayangnya baginya ini tidak terjadi. Pusha Iberia dengan A-9, didominasi oleh 9-9 Tyler Cornell, dengan papan 7-8-2-5-4 yang mengesahkan penghapusan Spanyol di tempat ketiga untuk 381 ribu dolar.

Kami kemudian beralih ke duel terakhir, di mana juara masa depan dimulai dengan 18,8 juta vs 2,1 juta Michael Liang, yang tidak menyerah dan kembali ke 6,2 juta, terima kasih juga untuk double up dengan A-9 vs J- 9. Ketika semuanya menunjukkan kemungkinan comeback, kredit bergulir.

Liang bergerak semua dengan K-2 dan di sisi lain Cornell snappa dengan A-2. Papan A-10-3-6-2 memutuskan akhir dari tabel final, dengan juara Tyler Cornell seharga $ 833.000, sedangkan runner up menghibur dirinya sendiri dengan $ 515.000. Acara # 6 dari WSOP 2021 juga ada di arsip.

Foto di rumah oleh Pokernews.com

Author: blogadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published.