WSOP 2021: Jason Koon dalam pencalonan untuk gelang kepala, seorang shippa amatir Deepstack

Satu gelang ditugaskan dan satu lagi di rumah lurus.

Ini adalah berita pagi pertama yang datang dari Las Vegas, untuk WSOP 2021: Jason Koon di acara Heads Up adalah nama terberat dalam perlombaan turun ke gelang, ketika hanya ada 4 pemain yang tersisa untuk bersaing memperebutkan judul. Bersama dia juga algojo Musta di babak pertama, Dan Zack.

Dalam “$600 No-Limit Hold’em Deepstack” acara berakhir dengan kemenangan Zhi Wu. Pemain Amerika, tetapi jelas berasal dari Asia, telah menempatkan 4.526 lawan di belakangnya untuk kemenangan yang dibuat lebih epik dengan statusnya sebagai pemain amatir.

Seperti yang dia akui dengan jujur ​​di akhir turnamen, dari pertandingan kandang bersama teman-teman hingga gelang WSOP.

Jadi mari kita lihat berita pertama dari WSOP 2021, sedangkan untuk rekapnya kami merujuk Anda di pagi hari.

WSOP 2021: 16 hingga 4 tersisa untuk gelang

Di WSOP 2021 balapan sedang on fire di event #1. $25.000 Heads-Up No-Limit Hold’em melihat hanya 4 pemain yang berhasil mencapai hari terakhir. Merekalah yang akan bermain untuk semifinal ganda dan kemudian final yang memberikan gelang.

Dalam poker yang mendarat di hari terakhir kompetisi, siluet Jason Koon menonjol. Yang paling terkenal dari empat dan juga yang paling ditakuti oleh saingan. Orang Amerika itu benar-benar memiliki kesempatan besar untuk mengenakan salah satu gelang yang paling didambakan dari acara tersebut di pergelangan tangannya.

Untuk melakukannya, dia harus terlebih dahulu mengalahkan Henri Puustinen di semifinal dan jika demikian, menyalip pemenang Dan Zack vs Gabor Szabo di final. Koon muncul di babak terakhir, setelah menyingkirkan Chris Brewer dan Nicolai Morris pada hari pertama. Pada hari kedua, Johannes Becker melakukan peregangan di babak 16 besar, sementara perempat final tersenyum melawan Jake Daniels.

Juga akan ada algojo Mustapha Kanit di hari terakhir: Dan Zack setelah menghilangkan biru dan Nick Petrangelo di hari pertama, melanjutkan perjalanannya menghukum Jimmy D’Ambrosio dan Bin Weng. Juga di balapan Gabor Szabo. Pembalap Hungaria itu lebih dulu menyalip Johan Guilbert, lalu di hari ke-2 ia bertabrakan dengan David Peters dan Mikita Badziakouski untuk menang.

Bonus Komparator

Pembanding ini membandingkan bonus sambutan yang saat ini dapat diverifikasi di situs operator Italia. Tabel ini memiliki fungsi informatif dan operator ditampilkan dalam urutan acak.

Terakhir, yang terakhir membuat kuartet adalah Henri Puustinen. Rok Gostisa, Ali Imsirovic, Cary Katz dan Benjamin Reason jatuh di bawah pukulannya. Gelembung telah pecah dengan 8 tersisa dan sekarang 4 pemain dalam perlombaan memiliki setidaknya $ 89.787 di saku mereka, dengan 150.000 disediakan untuk runner up dan 243.981 koin dolar pertama untuk juara masa depan.

WSOP 2021: prestasi yang hampir mustahil

Acara # 8, $600 No-Limit Hold’em Deepstack, yang diikuti oleh 4.527 pemain, juga ditutup pada WSOP 2021. Kemarin, untuk meja final, 5 pemain kembali dan seperti yang diharapkan pemimpin Zhi Wu tidak diskon.

Orang Asia, tetapi tinggal di Amerika, mendiktekan hukum dari awal hingga akhir, memenangkan kesuksesan yang sangat besar, untuk 281.604 dolar. Tidak buruk untuk seorang pemain yang mendefinisikan dirinya sebagai seorang amatir, yang gym latihannya tetap menjadi pertandingan kandang bersama teman-teman, meskipun telah memperoleh skor langsung yang penting.

Yang terakhir menyerah pada kekuatan Zhi Wu yang luar biasa adalah Ari Mezrich, yang duduk di posisi kedua setelah menekan 10-7 di papan 10-J-2-3, sementara di sisi lain snappa juara baru dengan kapak. A J di sungai menurunkan tirai.

Pembayaran meja final

1 Zhi Wu Amerika Serikat $281,604
2 Ari Mezrich Amerika Serikat $173,998
3 Chrishan Sivasundaram Amerika Serikat $131.675
4 Ryan Chan Kanada $100.330
5 Nicholas Zautra Amerika Serikat $76,974

Foto oleh Pokernews.com

Author: blogadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published.