WSOP 2021: Mustapha Kanit memimpikan gelang itu, tetapi hitungannya turun menjadi 5 tersisa

Musta menyerang gelang yang hilang. WSOP 2021 berbicara bahasa Italia berkat Mustapha Kanit yang pada acara # 6 menempatkan turbo menuju hari terakhir. Sebuah sungai berwarna biru yang pada bagian akhir hari ke-2 mencapai puncak hitungan di “$ 25.000 High Roller 8 Max”.

Hingga tujuh tersisa biru mendominasi pemandangan, kemudian di jalan yang mengurangi lapangan menjadi 5 pemain, Mustapha Kanit jatuh tajam. Namun, 2.630.000 keping masih harus dikelola, yaitu 43 Big Blind pada dimulainya kembali meja final yang dipimpin oleh Tyler Cornell.

Seolah itu belum cukup, Jonathan Jaffe, Adrian Mateos, dan Michael Liang akan mencoba mengirimkan gelang itu. Sebuah kompetisi yang berbahaya dan menarik untuk Musta yang baik.

Mari kita lihat apa yang terjadi di Rio di Las Vegas.

WSOP 2021: Musta adalah steamroller

Hari 2 dibuka dengan penutupan pendaftaran dan ada total 139 pembayar, dengan 21 posisi “In the Money”: $ 41.000 sebagai uang tunai minimum dan $ 833.000 disediakan untuk juara masa depan. Mustapha Kanit dimulai dari alun-alun kesebelas, tetapi merupakan kehadiran konstan di area atas hitungan.

Dari tiga meja tersisa, ujung tombak kami dilepaskan, mengubah kecepatan dan pergi untuk memalu semua yang terjadi. Sementara itu, di 22 kiri, peran manusia gelembung pergi ke Chance Kornuth yang mendorong dengan AQ dan menemukan panggilan Mateos dengan KK yang membuka area hadiah untuk dirinya sendiri dan 20 lainnya, sementara Amerika keluar sedih.

Kami berbicara tentang Musta yang benar-benar mengubah kecepatan ketika dengan AA memukul set di A-7-3-J dan di sisi lain Carlos Chadha memiliki A-3 untuk ganda. Keduanya berakhir di sisa-sisa dan biru lepas landas pada 3 juta. Beberapa tangan lewat dan inilah kaki kedua Kanit.

Bonus Komparator

Pembanding ini membandingkan bonus sambutan yang saat ini dapat diverifikasi di situs operator Italia. Tabel ini memiliki fungsi informatif dan operator ditampilkan dalam urutan acak.

Frank Funaro pindah semua dengan KK dan Musta snappa dengan QQ. Pemain Italia tampaknya berada di sisi yang salah dari Cooler dan sebaliknya seorang wanita membalikkan segalanya: Furnaro di tempat ketiga belas dan Musta pemimpin mutlak perlombaan dengan 4,7 juta.

WSOP 2021: meja super final

“$ 25.000 High Roller 8 Max” berlanjut dengan cepat ke WSOP 2021 untuk mencari finalis dan beberapa bar terakhir adalah yang paling menarik. Penghapusan Carlos Chadha di tempat kesepuluh dengan Tyler Cornell’s KK vs AJ membuka pintu yang tidak resmi meja final untuk 9 pemain.

Kemudian terserah Jason Koon untuk menyapa perusahaan. Pemain Amerika yang sangat kuat ini juga melakukan multi-tabling acara online WSOP 2021, “$ 5.300 NLH Freezeout”, ketika dia memilih live untuk push dengan AA dan diatasi oleh QQ Michael Liang yang memukul catur di sungai. Ini mungkin meja final ganda langsung dan online untuknya, tetapi jalan kelima di Acara # 6 menyangkal kemungkinan luar biasa itu.

Dengan keluarnya Koon, permainan secara teoritis harus ditutup, tetapi arah balapan mengubah jalur: dua level lagi atau 5 tersisa. Adam Hendrix berada di urutan kedelapan. Paul Newey menirunya di alun-alun ketujuh, sementara Mohammad Arani memecahkan hari terakhir. Dia juga membayar untuk hukum keras Tyler Cornell, dengan 3-3 disusul oleh A-8.

Malam ini, pukul 2.00 waktu Italia dengan live streaming, Mustapha Kanit akan menyerang gelar juara, mulai dari kotak keempat hitungan. Tidak pernah seperti ini kali ini biru memiliki kesempatan untuk memenangkan gelang karir pertamanya. Semua orang mendapatkan setidaknya $ 216.842.

Hitungan resmi

1 Tyler Cornell 7.455.000
2 Michael Liang 5.140.000
3 Jonathan Jaffe 3,650.000
4 Mustapha Kanit 2.630.000
5 Adrian Mateos 2.180.000

Author: blogadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published.